Satnarkoba Res KSB Berhasil Mengamankan Seorang Laki-Laki Miliki Narkoba Jenis Sabu

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 sekira pukul 20.30 wita, Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat, kembali telah berhasil mengamankan seorang laki laki diduga memiliki, meyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu, diamankan di gang samping kantor kelurahan kuang, kecamatan taliwang, kabupaten sumbawa barat.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumbawa Barat AKBP Musthofa Sik MH melalui Kasat Narkoba IPTU Wahyu Indrawan,S.Sos Dan PS Subbag Humas Res Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar membenarkan atas Mengamankan seorang laki-laki Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan Narkoba jenis sabu tersebut.

“Penangkapan tersebut berawal hasil laporan dari masyarakat bahwa gang samping kantor kelurahan kuang di jadikan transaksi narkoba, untuk menindaklanjuti laporan tersebut sehingga Team Opsnal Satnarkoba Res Sumbawa Barat ke TKP,dilakukan pengintaian Terduga dan pada akhirnya Team Berhasil menangkap Dan menggeledah Terduga didapati barang bukti tersebut.”Subang Humas Mayadi

Lanjut Mayadi menambahkan,kejadian Penangkapan terduga inisial FM,38 Tahun, pekerja PNS di salah satu badan di Pemerintahan Daerah Sumbawa Barat, FM beralamat di lingkungan semoan, kelurahan Kuang, kecamatan taliwang, disaksikan kepala lingkungan, ketua RT dan saksi dari warga setempat” ujarnya.

Sebagai Barang Bukti Yang diamankan oleh pihak kepolisian berupa bungkusan rokok surya 12 yang didalamnya terdapat 7 poket shabu, 1 bungkus masker didalamnya terdapat 17 poket shabu,1 buah HP Merk Samsung duos warna silver,1 unit sepeda motor Mio No. Pol. EA 2554 HD.

Selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa ke kantor Resnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *