Satpol PP Surabaya Bersama Unit PPA Polrestabes, Kembali Razia Hotel

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Setelah selasa siang mengobok obok puluhan hotel dan menjaring ratusan pasangan mesum. Kali ini Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) kota Surabaya yang dibantu oleh jajaran samping Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polretabes Surabaya. Selasa (14/2) malam hingga rabu (15/2) dini hari kembali melakukan sidak (operasi) lanjutan disebuah hotel yang diduga di jadiakan pesta seks bagi kaum muda mudi yang merayakan hari valentine day.

Pantauan media ini dilapangan, Dari empat hotel yang di sidak petugas gabungan kembali berhasil mengaruk 13 (tiga belas) pasangan bukan suami istri yang sedang asyik berduaan didalam kamar.

Dalam razia tersebut, petugas dengan seragam lengkap, menyisir Hotel Biru di kawasan Jalan Raya Gunungsari no.40 Surabaya. Hasilnya, dari penyisiran beberapa kamar, petugas tidak menemukan satu pun pasangan mesum di hotel tersebut.

Selanjutanya petugas kembali menyisir hotel Nite & Day di jalan Gunungsari no.41-E Surabaya. Alhasil, hotel yang berlantai 7 (tujuh) ini petugas behasil mengamankan 9(sembilan) pasangan.

Tak puas mendapatkan 9 pasangan, petugas kembali menyisir penginapan Homestay yang berada di Jalan Kutai no.38 Surabaya. Di lokasi ini, petugas berhasil mengamankan satu pasangan mesum yang enggan membuka pintunya. Namun saat ditunggu beberapa lama, petugas berhasil mengamankan satu pasangan yang tidak mempunyai surat nikah resmi.

Selanjutnya petugas melakukan penyisiran di jalan Kedungsari Surabaya. Di Hotel Metro, Petugas berhasil mengamankan 3 (tiga) pasangan mesum yang sedang asyik berduaan didalam kamar.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *