Satpol-PP Tulungagung Mendapat Prestasi Membanggakan

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tulungagung di awal Tahun 2024.

Penyerahan Penghargaan atas prestasi tersebut, diserahkan bersamaan dengan Peringatan HUT Satpol PP ke- 72 dan Satlinmas ke- 62 oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, diselenggarakan di Kabupaten Jember pada Selasa-Rabu, 5-6 Maret 2024, di Jember Sport Center Garden (JSG).

Hadir dalam acara, Pj. Gubernur Jawa Timur selaku inspektur upacara, Forkopimda Jawa Timur, Seluruh Kasatpol PP Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, serta seluruh pejabat struktural se-Kabupaten Jember.

Hal itu disampaikan oleh, Kasatpol PP Kabupaten Tulungagung Sony Welli Ahmadi, S.STP, MM melalui Sekretaris Satpol PP Kabupaten Tulungagung, M. Ardian Candra, S.STP, disaat memberikan keterangan kepada awak media. Rabu, (6/3/2024).

Menurutnya, ditengah padatnya kegiatan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kabupaten Tulungagung di Tahun 2024 ini, dimulai rangkaian persiapan dukungan pengamanan Pemilu 2024 dan persiapan Pilkada 2024, Satpol-PP Kabupaten Tulungagung, tetap solid menjaga dedikasi untuk mewujudkan ASN ber-AKHLAK sesuai core value Men PAN-RB.

“Diawali dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2024, Satpol-PP Kabupaten TUlungagung meraih Juara 1 Tingkat Provinsi Lomba Patroli Sigap Jaga Lindungi Masyarakat Jawa Timur di Malam Tahun Baru (Sijalinmajataru) Tahun 2024,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Candra, penghargaan ini sebagai wujud atas kinerja pelayanan wajib dasar penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum, Satpol-PP Kabupaten Tulungagung juga meraih Juara 2 Terbaik Sinergitas Kinerja Penyelenggaraan Layanan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat (Trantibumlinmas) Tahun 2023.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh elemen pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Tulungagung untuk bersama-sama menciptakan suasana tertib dan tentram yang kondusif di Kabupaten Tulungagung,” terang Candra.

“Harapan kami, prestasi yang sudah diraih dari hasil kerjasama Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaten Tulungagung ini, bisa dijaga dan ditingkatkan secara terstruktur dan terencana, sehingga bisa terwujud civil society yang berkelanjutan di Kabupaten Tulungagung.” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait