SATU Indonesia Astra Cetak Generasi Muda Indonesia Berprestasi

  • Whatsapp

Surabaya – Sejak didirikan tahun 2011 silam, Satu Indonesia Award yang digagas oleh Semangat Astra Terpadu Untuk [SATU] Indonesia sudah berhasil mencetak motivator dan inovator muda yang bergerak di bermacam bidang.

Dari 32 pemuda pemudi pemenag Satu Indonesia Award yang berasal dari seluruh Indonesia 11 pemenang diantaranya berasal dari Jawa Timur dan 7 pemenang itu hadir di Surabaya Selasa 27 September 2016.

“Lewat Satu Indonesia Astra ingin mendorong dan merangsang minat anak anak muda Indonesia agar bisa lebih berkarya dan memberi kontribusi lebih bagi Indonesia.” ujar Yulian Warman, Senior General Manager Head Of Public Relation Astra International yang ditemui di Kampung Berseri Astra dikawasan Keputih Surabaya.

Ke-32 pemuda ini berkontribusi di bidang pendidikan, kesehatan, UKM, teknologi, dan lingkungan baik secara perseorangan maupun kelompok terangnya.

Warman mengatakan para penerima SIA akan disinergikan dengan masing-masing anak perusahaan yang ada di berbagai daerah. Misalnya melalui lembaga pengembangan bisnis [LPB] dan Yayasan Dharma Bakti Astra [YDBA].

“Kalau sesuatu yang sinergi dampaknya luar biasa, anak-anak muda itu inspirator, bekerja dalam diam, setelah kita tahu kiprahnya luar biasa, maka kami dorong,” tutur dia.

Sejak 2010, antusiasme pemuda inspiratif meningkat 13 persen setiap tahunnya, dari yang semula 120 orang di 2010, menjadi 2341 orang pada 2016.

(mwp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *