Satu Jam Operasi Zebra 2017,Satlantas Sidoarjo Tilang 150 Pelanggar

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo gencar melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2017 yang melibatkan 20 petugas Polresta Sidoarjo,yang berlokasi di depan stadion Jenggolo Sidoarjo,(jum’at,3/11/2017).

KBO Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Rohmad basuki mengatakan dalam operasi zebra semeru 2017 dengan menitik beratkan pada pelanggaran seperti pelanggaran rambu rambu larangan, marka jalan, melawan arus, helm, standarisasi dan kelengkapan kendaraan.

Sementara petugas Satlantas masih menemukan pelanggaran kendaraan roda 2 dengan jenis pelanggaran seperti tidak membawa kelengkapan dokumen, melanggar rambu – rambu, serta tidak memiliki surat ijin mengemudi di kawasan tertib lalu lintas,katanya.

Iptu Rohmad basuki menambahi seluruh kepolisian di Indonesia melakukan kegiatan Operasi Zebra Semeru ini dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 14 nopember 2017, dengan sasaran kendaraan roda 2 Untuk dengan mengoptimalkan hasil dari penindakan, Satalantas Polresta Sidoarjo di bantu Polsek jajaran. Berhasil menindak kurang lebih 150 pelanggar, serta pengemudi roda 2 kebanyakan udah patuh pada peraturan berlalu lintas yang benar serta tujuannya dapat mengurangi angka pelanggaran berlalu lintas, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *