Satya Lencana Diraih Kepala Binamarga Kabupaten Malang

  • Whatsapp

Malangkabupaten,- Bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang telah mengabdi cukup lama, Pemerintah Pusat memberikan penghargaan berupa Anugerah Satya Lencana sebagai tanda kehormatan bagi PNS, di Kabupaten Malang sendiri penghargaan tersebut diterima oleh salah satu SKPD yakni Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Malang, Ir. M. Anwar.

” Penghargaan ini sebagai pengabdian dan dedikasinya yang tinggi untuk pembangunan di Kabupaten Malang, dan penghargaan ini nantinya sebagai motifasi untuk lebih meningkatkan profesionalitas dalam bekerja, guna meningkatkan program pembangunan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Malang khususnya.” Ungkap Kepala Dinas Binamarga M. Anwar.

Menurutnya penghargaan tersebut adalah prestasi untuk semua pejabat pemerintah Kabupaten Malang dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Malang. HalĀ  itu karena semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan infrastruktur pelayanan dasar serta tuntutan kualitasinfrastruktur yang lebih baik, bekerja lebih keras, bergerak lebih cepat dan
bertindak tepat untuk mencapai sasaran program yang harus diselesaikan sesuai standar kualitas dan mutu yang lebih baik.

” Tanda kehormatan ini sebagai tanda kepedulian pemerintah, dan setiap tahun pegawai mendapat penghargaan ini, dan kami (Binamarga) juga bertekad menyelesaikan infrastruktur yang
ada di Kabupaten Malang, dengan optimis dan akan berusaha bekerja optimal, agar seluruh pekerjaan yang telah, sedang maupun yang akan dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Malang,” tegasnya.

Anugerah Satya Lencana diserahkan langsung oleh Bupati Malang H. Rendra Kresna kepada Kadis Bina Marga, Ir M. Anwar dalam acara pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Pendopo kepanjen, beberapa waktu lalu. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *