Screaning Covid-19, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan di Desa Bobaneigo.

  • Whatsapp

HALUT, beritaLima, com – Pandemi Covid-19 di wilayah Maluku Utara merupakan salah satu fokus kegiatan dari Satgas Yonarmed 9.

Dilansir dari rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dijelaskan bahwa Pos 5 Tetewang SSK 2 melaksanakan Screaning Covid-19 di Desa Bobaneigo, Kecamatan. Kao Teluk, Kabupatara Halmahera Utara (Halut), Jum’at (22/05/20)

Dalam kegiatan ini melibatkan pula pihak Kepolisian Halut, Puskesmas Bobaneigo, Babinsa Dodinga, Babinkamtibmas serta Dinas Perhubungan, ” Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi masuknya penduduk dari luar wilayah.

Camat Kecamatan Kao Teluk, Arismen Idris mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 yang sudah berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini. Beliau berharap kerja dama yang baik ini dapat dipertahankan sampai dengan wabah pandemi selesai

Sementara itu, Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono mengatakan bahwa “Screaning Covid-19 merupakan salah satu fokus kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonarmed 9 sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus yang lebih luas”.
( Penrem 152 ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait