SDN 005 Pulau Derawan Singkirkan Lawannya di Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com-SDN 005 Pulau Kecamatan Pulau Derawan berhasil menyingkirkan SDN 13 Tanjung Redeb dengan scor 4_1 dalam pertandingan sepak bola usia 12 tahun yang di selenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Berau yang resmi di buka oleh ketua PSSI Berau Jakaria di lapangan sepak bola Batiwakkal Berau ,rabu (1/11/ 2017).

Dari keempat gol tersebut, 3 gol diantaranya di cetak oleh Rendi Pratama 3, sedangkan yang 1 golnya lagi di cetak oleh Aidil Fajri.

Menurut Hamzah selaku pelatih dari team SDN 005 Kecamatan Pulau Derawan mengatakan , ia sangat mengapresesiasi atas terselenggaranya turnamen seperti ini, dimana kedepannya dapat memajukan sepak bola berau

“Kita dari SDN 005 Kecamatan pulau Derawan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini , sebab nanti kedepannya kita bisa mencari dan mendapatkan bibit bibit pemain sepak bola yang handal yang bisa mengharumkan nama Berau ,” jelas Hamzah .

Hamzah juga mengharapkan ,agar turnamen turnamen semacam ini agar sesering mungkin diadakan , agar Sekolah Sepak Bola (SSB) Berau semakin maju berkembang seperti daerah lainnya.

“Semoga turnamen semacam ini sering sering di adakan agar anak anak kita tambah semgat dan tau tujuannya pastinya mereka belatih,” harap pelatih team sepak bola SD 005 Kecamatan Pulau Derawan ini.(*/hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *