SDN 2 Jangka Wisuda Bintang Alquran Perdana

  • Whatsapp
Kasek SDN 2 Jangka Darkasyi mewisuda para pelajar SDN 2 Jangka sedrta enam Hafidh dan Hafidhah . ( Suherman Amin)

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Jangka Kabupaten Bireuen mewisuda perdana bagbi 6 siswanya yang merupakan hafiz hafizah 1 juz Al Quran.

Menurut Kasie Pembinaan Kurikulum SD Disdikpora Bireuen , Surya harun ,M.Pd kepada beritalima.com Rabu 31Januari 2018 wisuda enam hafid dan hafidhah di SD 2 Jangka Bireuen adalah wisuda hafiz quran “pertama” baik pada jenjang SD dan SMP di jajaran Disdikpora Bireuen.

“ Saya salut Kepala SD Negeri 2 Jangka Darkasyi
beserta para gurunya yang visioner dan Qurani sudah mampu mencetak kader Hafidh dan Hafidhah 1 Juz Al Quran.” Sebut Surya.
Ternyata bagi Kepala SD N 2 jangka Bireuen kata Surya Harun,M.Pd dengan kemauan keras telah membuktikannya hari ini beliau telah mewisuda 6 orang siswa yang sudah hafal 1 juz Al Quran yaitu juz 30.

“ Ini memang prestasi luar biasa. Subhanallah ini merupakan sebuah “prestasi” besar. “ Ungkap Surya sembari mengatakan hal itu harus diikuti oleh sekolah-sekolah lain di jajaran Disdikpora Bireuen.
Surya Harun, M.Pd menambahkan apa yang telah diraih oleh SDN 2 Jangka adalah “ladang amal” bagi sahabat guru SD N 2 Jangka. Selamat untuk kasek dan sahabat guru di SD N 2 Jangka.
SD 2 Jangka memang keren dan Bravo untuk mereka semua. Amin. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *