Biro Beritalima Sampang Dukung Turnamen Futsal 2018 di Tambelangan

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang disukai banyak kalangan, selain banyak hikmah untuk fisik seseorang olahraga juga banyak berguna untuk menjauhi bahaya Narkoba.

Dengan hal itu Biro media Online beritalima.com Kabupaten Sampang ikut tergabung dan andil dalam kegiatan turnamen untuk mengangkat pemuda-pemuda menjadi pemuda yang berprestasi dalam dunia olahraga, Rabu (31/01/2018).

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan Supardi, ST yang merupakan ketua panitia Turnamen yang diselenggarakan di lapangan Kenanga Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang mengatakan, pihaknya berterima kasih pada seluruh elemen yang mendukung kegiatan tersebut.

“Acara ini kami adakan dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat pemuda dalam berolah raga, sehingga menumbuhkan bibit berbakat yang diharapkan akan mampu berlaga dikompetisi tingkat selanjutnya yaitu Kabupaten,” katanya.

Menurut Supardi acara tersebut terselenggara atas kerja sama Club sepak bola GARDAS.FC bersama beritalima.com Biro Sampang, pihaknya juga berharap semoga hingga acara berlangsung tetap berjalan dengan tertib dan tidak ada halangan sedikit pun.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, terutama kepada semua tim futsal di Kecamatan Tambelangan yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, semoga ke depan acara ini lebih meriah dan menjangkau Kabupaten sehingga pesertanya juga lebih banyak” pungkasnya. (Faldzy)

Editor : Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *