beritalima.com

SDN Angkatan IV Arjasa Rehab Tiga Ruang Dari DAK 2020

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Sekolah Dasar Negeri Angkatan IV Kecamatan kepulauan Arjasa Kabupaten Sumenep Saat ini sedang melaksanakan kegiatan rehabilitasi ruangan kelas.
Kegiatan ini merupakan realisasi dari bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020.

Abd.Adhim, S.Pd Kepala SDN Angkatan IV Arjasa kepada media menyampaikan, kegiatan rehab untuk sekolah yang dipimpinnya meliputi kerangka atap, penggantian kusen serta plafon. “Semua di kerjakan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis rehab DAK tahun 2020 yang telah di tetapkan”. Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Adhim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Sumenep dan Dinas Pendidikan sebagai leading sektor pendidikan atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Mewakili seluruh keluarga besar SDN Angkatan IV, saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang selalu memperhatikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang pendidikan.
Dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SD Negeri Angkatan IV bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas,” tutupnya.
Sementara program DAK yang digelontorkan untuk SD Negeri Angkatan IV untuk tiga ruang kelas dengan nominal dana sebesar Rp. 294. 000. 000 ( Dua ratus sembilan puluh empat juta rupiah).
‘Dengan bangunan yang nyaman dan berkwalitas tentunya belajar mengajar akan membuahkan hasil yang positif. Semoga SDN Angkatan IV mendapatkan predikat yang baik pula”. Pungkas Abd.Adhim, S.Pd.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait