SDN Selorejo dan Manduro Usai Finishing Siap Digunakan Pihak Sekolah

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Pembangunan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana SDN dan SMPN Kabupaten Jombang ditangani satu paket oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

“SDN di Kabupaten Jombang paling keren di Mojoagung,” tutur Tri, Pelaksana Proyek Pembangunan Rehabilitasi dan Renovasi, Rabu (5/1/2022).

Satu paket tersebut terdiri dari SDN Selorejo Kecamatan Mojowarno, diantaranya adalah SD Negeri Manduro Kecamatan Kabuh, SMP Negeri 1 Kecamatan Bareng, dan SMP Negeri 2 Kecamatan Mojoagung dilaksanakan PT Genta Prima Pertiwi Jo PT. Intishar Karya sebagai Konsultan Supervisi.

“Usai Pembangunan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana SDN dan SMPN Kabupaten Jombang, ada masa perawatan selama enam bulan,” terangnya.

Dimulai Agustus 2021 melalui dana APBN Tahun Anggaran 2021 sebesar 25 miliar 113 juta 603 ribu 566 rupiah sudah rampung dan siap digunakan oleh pihak sekolah namun masih ada dua sekolah yang masih dalam penyelesaian yaitu SDN Selorejo, Kecamatan Mojowarno dan SDN Manduro, Kecamatan Kabuh.

“Meskipun denda akibat keterlambatan pelaksanaannya belum selesai Desember 2021, namun finishing Januari 2022 ini bisa diselesaikan dan diserahkan ke pihak sekolah,” terang Tri kepada beritalima.com

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait