Sebanyak 11 Aplikasi Akan di Terapkan ke OPD Pemkab Touna

  • Whatsapp

Ampana -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una Dr. HJ. Sovianur Kure, S.E., M.Si menghadiri kegiatan Pemaparan Penggunaan Aplikasi Penyelenggaraan Pemerintahan dalam rangka percepatan transformasi digital pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una di dampingi Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tojo Una-Una Drs. Aston U. Madilau, M.Si dan bapak Putu Wahyu Hari Saputra sebagai Programmer. Kegiatan di laksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una menyampaikan selamat datang kepada Tim Programmer yang berasal dari Makassar.

“Terima kasih telah berkenan hadir dan Selamat datang di Kabupaten Tojo Una-Una. ” Ucap Sekda.

Sekda berharap, agar aplikasi yang akan digunakan nanti dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh perangkat daerah. Untuk kekurangan fitur-fitur yang ada dalam aplikasinya akan terus dikembangkan.

“Rencananya soft launching akan di laksanakan pada Rabu (23 November 2022), dan akan dihadiri seluruh perangkat Daerah. Adapun daftar aplikasi adalah : e-Planing, e-Monev, e-SAKIP, e-RB, e-LPPD, SMART OFFICE

SIMAP (perizinan terpadu), APLIKASI SATU DATA, e-KINERJA, SIMPEG, dan, SPPD ONLINE, harapnya

Sekda katakan, kepada operator yang akan bertanggung jawab terhadap aplikasi tersebut, agar memahami dan mengetahui apa saja yang harus di siapkan agar aplikasi ini berjalan dengan baik, serta mampu mengaplikasikan dalam pelaksanaan nantinya.”jelasnya

Kegiatan tersebut bertempat ruang rapat Kantor Bupati Touna Selasa (22/11/2022) turut dihadiri Kepala Inspektorat Daeng Mario Pawadjoi, S.H., M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Touna Drs. Ferry Moch. Indra Sabu, M.M, Kepala Bagian Organisasi Setdakab Touna Eko Windarto Karsutidjo, S.STP, Kepala Bidang E-Government Sigit Labolong, S.STP., M.A.P, serta Pejabat terkait lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait