Sebanyak 32 Tenaga Kesehatan RSUD Ampana Positif COVID 19

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Sebanyak 32 tenaga kesehatan DI RSUD Ampana Kabupaten Tojo Una-una terkonfirmasi positif virus COVID-19. , hingga sat ini RSUD ampana telah menambah Kembali satu ruangan isolasi baru

Bidang Evaluasi Program RSUD Ampana mengatakanTenaga Kesehatan RSUD ampana yang terkonfirmasi positif COVID-19 terdiri bagian Farmasi 6 orang, petugas laboratorium 7 orang, Dokter 1 orang, perawat 10 orang, bidan 6 orang, dan petugas Gudang 2 orang .

“ Hingga saat ini 36 tenaga Kesehatan yang terkonfirmasi covid 19 telah melakukan isolasi mandiri dirumah masing masing “ ungkap Nasruddin SKM Senin (7/3/2022) .

Dia menambahkan ,Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di RSUD ampana saat ini mencapai 23 pasien .

Meningkatnya kasus pasien covid 18 pada awal maret ini di Kabupaten Tojo Una-una pihak RSUD terus melakukan upaya antisipasi, termasuk menambah ruang isolasi Covid-19 yaitu ruangan pasien covid 19 untuk anak anak .

“ Pasien yang menjalanai perawatan di rang isolasi 1 berjumlah 16 orang dan dan ruang isolasi 2 yang baru dibuka berjumlah 7 pasien “ terangnya .

Dampak dari adanya puluhan nakes yang terpapar COVID-19 itu pihak RSUD ampana akan melakukan pembukaan beberapa poliklinik secara selang selang setiapo hari .

Selain itu , berdasarkan data surveilans Dinas Kesehatan saat ini ada kurang lebih 200 orang terkonfirmasi positif covid 19 dan melkakukan isolasi mandiri dirumah masing masing ,

Dengan melihat lonjakan kasus covid 19 saat ini masyarakat kabupaten tojo una-una di minta selalu taat melaksanakan protocol Kesehatan Covid 19

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait