Secara Aklamasi Muhammad Ali Husein Resmi Menjadi Ketua Pemuda Bulan Bintang

  • Whatsapp
Pemuda Bulan Bintang merupakan badan otonom di internal partai yang bertugas menjalankan program-program Strategis dari Partai Bulan Bintang serta kaderisasi

PALEMBANG, beritaLima.com|Wakil Ketua DPW PBB Provinsi Sumsel Karyono Resmi memilih dan mengangkat pengurus baru Pimpinan Pemuda Bulan Bintang pada Rabu (06/08/2023).

Pemuda Bulan Bintang merupakan badan otonom di internal partai yang bertugas menjalankan program-program Strategis dari Partai Bulan Bintang serta kaderisasi.

Bacaan Lainnya

Pesan Untuk Pemuda Dimana kita memberikan fasilitas kepada calon-calon pengurus pemuda Bulan Bintang provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Jadi Kepengurusan dari pada Pemuda Bulan Bintang Provinsi Sumsel periode yang lalu, kebetulan ketuanya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) di salah satu yang ada di Sumsel, maka perlu dilakukan pemilihan untuk ketuanya.

“Diutarakan Karyono sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumsel.

Dikatakan DPW PBB Provinsi Sumsel Karyono, maka oleh sebab itu, jangan sampai ada kekosongan agar kegiatan Pemuda Bulan Bintang ini bisa tersalur sampai ke tingkat bawah tentunya kami memberikan peluang kepada pemuda milenial agar kepengurusan Pemuda Bulan Bintang di provinsi Sumsel ini dibentuk kembali.

Alhamdullilah hari ini secara aklamasi Muhammad Ali Husein, kita tunjuk untuk menggantikan Ketua Pemuda Bulan Bintang yang lama,” Tegasnya.

“Saya harapkan pengurus baru Pemuda Bulan Bintang,dapat membantu,

program-program strategis Partai Bulan Bintang. Pemuda Bulan Bintang dapat menjadi ujung tombak partai mendorong terciptanya perubahan bagi bangsa ke arah yang lebih baik.

la pun berharap anggota dan pengurus Pemuda Bulan Bintang memiliki semangat juang yang tinggi untuk menjadi agen perubahan agen pembangunan dan agen pembaharuan

Mudah mudahan dibawah kepemimpinan Muhammad Ali Husein dan kawan- kawan ini, Pemuda Bulan Bintang di Sumsel ini bisa eksis, bisa membaur ditengah-tengah masyarakat, terutama membesarkan Pemuda Bulan Bintang di provinsi Sumsel.

“Artinya bukan hanya di kota Palembang, tetapi di 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi Sumsel ini, dan inilah harapan kita,” ungkapnya.

Saya Harapkan kepada calon ketua yang baru iniakan segera kita akomodasi ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk diterbitkan Surat Keputusannya.

“Setelah itu nanti kami berikan peluang dan kesempatan untuk membentuk serta memperbaiki kepengurusan Pemuda Bulan Bintang di 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi Sumsel ini,” katanya.

Ketua pemuda bulan bintang yang baru Muhammad Ali Husin, yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Bulan Bintang Provinsi Sumsel mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan Insyak allah siap mengemban tugas kedepanya dengan sebaik mungkin.

“Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik -baiknya, tentunya saya minta dukungan dan kerja samanya agar dapat menjalankan kepengurusan pemuda bulan bintang di provinsi Sumatera Selatan agar berjalan sebagaimana fungsinya. Tentu, solid, dan kompak dalam satu komando. Saya harap Pemuda Bulan Bintang segera merangkul kelompok milenial mereka juga Sudah masuk dalam komposisi caleg,” tuturnya. Oh

“Kalau SK sudah turun kami akan melakukan deklarasi sekaligus pembentukan Kepengurusan dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Kalau untuk program nanti kita akan berkoordinasi bersama pengurus membuat program sesuai visi dan misi pemuda bulan bintang dan partai bulan bintang ,” bebernya

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait