Sedot Wisatawan, Pemkot Gelar Kota Batu Bersholawat

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalima.com – Batu Bersholawat nanti malam, Kamis (27/04/2017) yang bertempat di halaman Balaikota Among Tani Pemkot Batu diharapkan menyedot banyak jamaah muslim. Tujuan pengajian tersebut untuk meramaikan kunjungan wisata di Kota Batu yang melibatkan Habib Syeh dari Solo.

“Kegiatan Batu Bersholawat ini akan melibatkan lebih dari 30 ribu jamaah. Kita tahu Habib Syeh bagaikan magnit yang bisa datangkan ribuan orang,” kata Sinal Abidin, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkot Batu, Kamis pagi.

Lanjut Sinal, karena kegiatan ini bagian dari promosi wisata khususnya wisata rohani, maka pembiayaan ditangani oleh Pemkot Batu melalui APBD. “Untuk itu kami berharap dukungan dari seluruh masyarakat Batu. Masyarakat bisa hadir dan tidak dipungut biaya alias gratis,” jelasnya.

Seperti diketahui, Batu Bersholawat ini bukan pertama di Kota Batu, kalau yang pertama digelar di Stadion Brantas Batu dan untuk yang kedua ini digelar di halaman Balaikota Among Tani Batu pada Kamis 27 April 2017 mulai bakda magrib. Sesuai agenda acara kegiatan diawali dengan sambutan Walikota Batu Eddy Rumpoko, sambutan tokoh masyarakat dan ulama dan dilanjutkan sholawat oleh Habib Syeh Abdul Qodir Shihab. (lih/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *