Sehari Setelah Dilantik, Bupati Madiun Pimpin Apel Akbar

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sehari setelah dilantik, Bupati Madiun, Jawa Timur, langsung memimpin apel akbar, di halaman Pendopo Ronggo Jumeno, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun di Mejayan, Selasa 25 September 2018.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Dawami menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Bupati Madiun, Boedi Prijo Suprajitno, yang dengan baik memimpin selama menjabat sebagai Pj.

“Semoga kami dapat mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Madiun. Menekankan pengabdian kepada masyarakat untuk melayani bukan dilayani. Karena birokrasi harus mementingkan masyarakat,” kata H. Ahmad Dawami, mengawali sambutannya.

Menurutnya lagi, mengegolkan dan menjalankan visi misi yang sudah menjadi program yang telah disepakati, merupakan prioritas.

“Ibarat sepak bola, gawang sudah ada tinggal mewujudkan masyarakat Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. Kemudian menitikberatkan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tambahnya.

Camat, lanjutnya, merupakan representasi bupati di setiap kecamatan. Karena itu, ia memintd kepada seluruh Camat harus berintegrasi dengan masyarakat secara tersistem dalam satu komando guna mewujudkan cita-cita dan visi misi.

“Sehingga dapat terwujudnya birokrasi yang sesuai dengan arti dan nilai Pancasila, yang harus diwujudkan sesuai dengan bagian masing-masing. Hilangkan saling menyalahkan,” tegasnya.

Hadir dalam apel akbar ini diantaranya Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, Sekda Tontro Pahlawanto, kepala OPD, Asisten, Camat dan Pj Bupati Madiun, Boedi Prijo Suprajitno, yang telah mengakhiri tugas. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: H. Ahmad Dawami (depan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *