Sejumlah ASN Berprestasi Dapat Penghargaan dari Pemkab Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bondowoso memperoleh penghargaaan setelah berhasil membawa pulang gelar juara mewakili Provinsi Jatim dalam Pornas 2019 di Bangka Belitung.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah, Syaifullah, saat upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 dan Peringatan Tragedi Gerbong Maut, di Alun-alun Ki Bagus Asra, Kamis (28/11/2019).

Adapun ASN yang memperoleh penghargaan diantaranya atlit cabor bulu tangkis putri atas nama Laily Fajriyah yang meraih medali perak. Kemudian atlit cabang olahraga volly putra atas nama Aguk Siswanto.

Sekretaris Daerah Syaifullah, dalam sambutannya mengatakan, selamat atas dedikasi luar biasa para peraih medali ini. Dirinya berharap lebih banyak lagi para ASN Bondowoso yang berprestasi dalam Cabang olahraga.

“Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat untuk terus berprestasi. Penghargaan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Bondowoso terhadap para ASN yang berprestasi diluar kerja,” tuturnya usai mengikuti upacara Korpri di alun-alun Kh Ronggo.

Adapun perihal peringatan HUT Korpri ke-48 itu, Sekda Syaifullah, mengatakan, melalui memontum ini, dirinya mengajak semua ASN untuk terus meningkatkan kinerja. Utamanya di bidang pelayanan publik, dan memantapkan netralitas.

“Tingkatkan terus soliditas dan solidaritas sebagai bekal untuk menjalankan tugas pemerintahan yang semakin banyak tantangan dan kompleks,” Pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *