Sejumlah Pejabat di Malang Raya Terlibat Nepotisme PDAM Kota Malang

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com– Semakin jelas unsur ‘nepotisme’ atau hubungan saudara bekerja dalam satu perusahaan yang dilakukan secara besar besaran ditubuh PDAM Kota Malang, yang notabene adalah perusahaan daerah milik Pemkot Malang ini. Kebobrokan ini terungkap dari data yang diterima Komunitas Media Online.

Dari info yang diterima ada nama nama sejumlah pejabat daerah di Malang yang terlibat kolusi dengan PDAM Kota Malang, dari kalangan legislatif maupun eksekutif, tak hanya itu, dari sumber yang bisa dipertanggung jawabkan ada jual beli jabatan tinggi dengan nilai milyaran rupiah.

“Jabatan khusus untuk direktur tehnik saja harus membayar milyaran rupiah,” ungkap sumber terpercaya yang tak mau di mediakan.

Selain itu, ada salah satu anak dari pejabat penting di Kota Malang mendapatkan posisi yang sangat istimewah di PDAM Kota Malang, yang seharusnya melewati tahapan tahapan yang cukup panjang, dan harus ada prestasi, pengalaman yang mumpuni, hanya karena anak seorang pejabat bisa memasukan anaknya di posisi yang bisa dikatakan strategis.

“Seharusnya melalui proses yang cukup panjang dan harus ada prestasi serta keahlian yang mumpuni, jika hal itu tidak dilakukan akan merugikan karyawan yang sudah lama bekerja di PDAM Kota Malang,” keluhnya.

Bukan hanya di Kota Malang, pejabat Kabupaten Malang pun ada yang terlibat dalam tukar guling kasus dengan titipan saudara, agar bisa masuk di posisi jabatan yang lebih strategis. (gie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *