Sekda Bondowoso Lantik 4 Kwartir  Pramuka Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bertempat di Pendopo Bupati, Sekrtaris Daerah Bondowoso melantik para pengurus Pramuka ditingkat Mabi, Kwartir dan LPK Ranting.

Pelantikan tahap III ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Hidayat, adapun ke 4 Kwartir kecamatan yang baru dilantik diantaranya, kecamatan Pakem, Taman Krocok, Tapen, Botolinggo dan juga Pujer.

Dihadapan para undangan yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekda Hidayat menyampaikan bahwa saat ini Pramuka memiliki peranan penting untuk menjadi bagian dalam pembangunan Bondowoso dimasa yang akan datang.

“Kita akan terus bekerjasama bekerja keras, kerja cerdas kerja ikhlas, semata-mata kita punya tanggung jawab bagaimana Bondowoso ke depan lebih baik dan lebih sejahtera ini tugas kita bersama termasuk tugas kakak-kakak Pramuka ini,” ungkap Sekda.

Pramuka Jangan hanya sebagai lambang pakaian, tapi benar-benar bagaimana Pramuka itu ditanamkan kepada anak-anak untuk menjadi Pendidikan karakter yang melekat kepada kita sehingga memiliki rasa tanggung jawab untuk membantu pemerintahan daerah.

“Pramuka itu harus menanamkan rasa semangat rasa gembira ajudikasi, jiwa korsa dan semangat kebersamaan betul jaga serta kekompakan dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Sekda disertai tepuk tangan oleh semua Kakak Pramuka. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *