Sekda Muflih : Pemkab Merespon Positif Kegiatan Rakerda Himpaudi

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT melalui Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM saat menutup dengan resmi kegiatan Rapat Kerja Daerah Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 di Gedung DPD KNPI Labuhanbatu hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018 mengatakan “merespon positif kegiatan Rakerda Himpaudi, karena Himpaudi merupakan lembaga Profesi yang anggotanya merupakan Guru PAUD dan Tenaga Kependidikan PAUD”, Senin (6/8/2018).

Dalam kesempatan itu Sekda meminta kepada panitia agar hasil keputusan dari Rakerda ini segera disampaikan ke Pemkab Labuhanbatu. Disamping itu ia juga menyatakan bahwa Himpaudi Labuhanbatu harus menjadi lembaga yang profesional, terukur dan terencana program kerjanya, kedepan lakukan koordinasi yang baik dengan mitra kerja atau pihak yang lain.

“Hasil dari Rakerda ini merupakan bagian dari ikhtiar bersama, untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan dan Pemkab Labuhanbatu siap mendukung langkah strategis Himpaudi untuk bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu,” kata Ahmad Muflih.

Ketua Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu Abdul Manan Harahap dalam Laporan menegaskan, Rakerda ini merupakan Konsolidasi gagasan dan wawasan serta menyatukan persepsi. Hasil Rakerda akan menjadi Rekomendasi yang akan disampaikan kepada Bapak Bupati Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *