Sekda Perintahkan Camat, Lanjutkan Gardu Bersinar Bersama Kapolres yang Baru

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Selesai acara makan bersama dengan para Atlit lari jauh dalam event Ijen Trail Running (ITR) yang dilaksanakan dilobi Hotel Arabica Homestay, Sekretaris Daerah langsung mengumpulkan para Camat untuk diperkenalkan dan bertatap muka secara langsung dengan Kapolres Bondowoso yang baru AKBP Taufik.

Dalam pertemuan yang sangat singkat tersebut Sekda Drs Hidayat memperkenalkan satu persatu seluruh Camat yang ada di Kabupaten Bondowoso, menurutnya hal ini sangat penting agar tetap terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan pihak Kepolisian dan juga TNI.

“Berdasarkan Intruksikan dari Bupati, agar seluruh camat tetep menjalin hubungan silaturahmi dengan pihak kepolisian dan TNI, karena 3 pilar ini yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk tetap menjaga Kamtibmas, maka dari itu, Camat, Polsek dan Koramil harus tetap solid,” tuturnya Minggu malam (20/05).

Lebih lanjut Hidayat menyampaikan walaupun saat ini Kapolres sudah berganti nahkodanya, namun program Gardu Bersinar akan terus dilanjutkan, karena Program tersebut berdampak sangat baik dimasyarakat.

“Kapolres yang baru ini akan terus melanjutkan Program Kapolres yang lama, karena dampaknya dimasyarakat sangat positif, perang terhadap kemaksiatan dan Narkoba akan terus kita lakukan,” imbuhnya.

Sementara itu menurut Kapolres Bondowoso AKBP Taufik, pihaknya sangat mendukung penuh terhadap program Gardu Bersinar, menurutnya Program tersebut sangat baik.

“Saya akan terus melanjutkan program ini, karena Program ini sudah sangat terkenal di Polda Jawa timur, bahkan mendapatkan apresiasi dari Kapolda karena bisa menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *