Sekda Ratu Dewa Pimpin Roadshow Progaram dan Kegiatan TPKAD

  • Whatsapp
dalam rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa bersama Komunitas Jeep Palembang Nian Sriwijaya (JPNS) dan OPD terkait lainnya di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.comPersiapan jelang Perhelatan atau Event Palembang Emas Darussalam (PEDAS) Ceria Elok dan Kompak (CEK) Off Road Jeep 4×4 Tahun 2022 yang rencana akan digelar di Kota Palembang pada 23-25 September mendatang nampaknya kian matang.

Hal tersebut terlihat dalam rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa bersama Komunitas Jeep Palembang Nian Sriwijaya (JPNS) dan OPD terkait lainnya di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang (Kamis 15 September 2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Jeep Palembang Nian Sriwijaya (JPNS), Harobin Mustofa mengatakan, kegiatan rapat yang dipimpin langsung oleh Sekda kota Palembang tersebut merupakan suatu rapat paripurna dalam pematangan persiapan Even PEDAS CEK.

“Alhamdulillah tuntas, kita berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot), artinya kita yang ditunjuk sebagai ketua even ini tidak ada permasalahan yang sulit,’ kata Harobin.

Mantan Sekda kota Palembang tersebut juga menyampaikan, bahwa kehadiran para OPD dalam rapat tersebut juga dinilai merupakan suatu dukunaan dalam kesuksesan acara.

“Mohon doa semoga acara ini bisa sukses. Ini diikiti dari Jambi, Bengkulu, Lahat, Muara Enim, Tanjung Enim, Prabumulih, Baturaja, Bangka. Mudah-mudahan mereka pada saatnya nanti tidak ada halangan dan bisa hadir semua,’ ujarnya.

Dijelaskan Harobin, even tingkat Sumbagsel tersebut rencana akan dimulai pada tahap Scrut di 23 September hingga penutupan di 25 September.

“Pada tahap Scrut 23 September, mobil-mobil yang akan ikut nantinya kita teliti dan kita periksa, kemudian malamnya kita Wellcome Dinner bersama bapak Walikota,’ jelasnya.

“Tanggal 24 paginya kita Start langsung dari Lanud, dan InsyaAllah juga akan dihadiri oleh Gubernur, Pangdam II Sriwijaya, Cek Putranto selaku pendiri JPNS, kemudian yang lainnya seperti bapak Kapolda dan jajaran serta Danrem berserta jajaran”. tambahnya.

Hingga saat ini, lanjut Harobin, telah terdaftar kurang lebih sebanyak 60 perserta biasa serta 20 peserta VVIP. “Jadi sekitar 80 mobil. Yang 20 VVIP itu mulai dari Gubernur, Kapolres, Danrem, Dandim, Kajari dan lain-lainnya,” ucapnya.
( ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait