Sekitar 1.800 Pelanggar Ditilang Polres Situbondo, Selama Operasi Patuh Semeru 2017

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – memasuki Hari terakhir Operasi Patuh Semeru 2017 di wilayah hukum Polres Situbondo Satlantas Polres Situbondo menggelar operasi didepan Mapolres Jalan PB. Sudirman No. 30, Yang ternyata masih banyak pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas Senin (22/5).

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Satlantas Polres Situbondo AKP Himmawan Setiawan SIK menyampaikan selama dilaksakannya Operasi Patuh Semeru 2017 sejak 9 mei hingga 22 mei 2017, sekitar 1.800 pelanggar yang terkena razia akibat melanggar peraturan lalu lintas.

“Kami menindak sekitar 1.800 pelanggar Lalin sampai pada hari terakhir pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2017, untuk pelanggar masih didominasi roda dua yang masih sekitar 90%, sementara yang 10 % Roda empat atau lebih,”Ujar Kasat Lantas Himmawan.

Dengan Data yang diperoleh menurut Kasat lantas menandakan kesadaran masyarakat terutama pengendara roda di Kabupaten Situbondo masih masih kurang,”Kebanyakan Pelanggar yang kena tilang karena surat kelengkapan kendaraan tidak ada dengan alasan lupa, Spion yang hanya satu terkadang juga tidak ada dan lampu yang tidak dinyalakan pada siang hari, rata – rata itu yang masih mendominasi pelanggaran yang kami tilang,”Pungkas Himmawan.

Banyak pengendara yang tidak menduga adanya Razia yang dilakukan oleh polres pada sore hari, Bahkan berbagai kejadian lucu juga mewarnai Operasi dadakan tersebut, Seperti salah satu ibu paruh baya saat diberhentikan petugas dan diminta menunjukkan surat – surat kendaraannya, malah menunjukkan KTP, spontan saja petugas menjawab ” Saya bukan Capil bu..” yang langsung membuat gelak tawa dari pengendara lain. (JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *