Sekda Jadi Irub Di Hari Kebangkitan Nasional Ke- 109

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh beritalima.com Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen Ir. Zulkifli, Sp menjadi Inspektur upacara di peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-109, yang berlangsung di halaman belakang Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Bireuen, Senin pagi (22/5/2017).

Upacara diikuti oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPK, Para camat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen diwakili Setdakab Bireuen Zulkifli menyampaikan sambutannya dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI. Dengan tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini yaitu “Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional,”terangnya.

Menurutnya, semangat kebangkitan Nasional tidak pernah memudar, namun justru semakin menunjukkan urgensinya bagi kehidupan berbangsa, semangat nasional sudah tercetus setidaknya 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo hingga saat ini tetap ampuh menyatuhkan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa.

“Kita dengan semangat di hari kebangkitan Nasional ini, pemerintah mencanangkan penekanan khusus pada aspek pemerataan di semua bidang pembangunan yang harus diwujudkan melalui strategi, kebijakan dan implementasi dalam pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” kata Zulkifli.

Upacara tersebut diikuti oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPK, Para camat dan kepala kantor di jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *