Selamat Jalan Pimred Delikjateng.com

  • Whatsapp

TEMANGGUNG, beritalima.com – Dunia pers Jateng merasa kehilangan dengan sosok Sunarno. Dimana semasa hidupnya terakhir menjabat pimpinan redaksi delikjateng.com.

Meninggalnya tokoh ini mengagetkan insan pers di Jateng karena sosoknya yang jujur, tekun,ramah, kebapakan dan bersahabat dengan siapa pun ini.

Bacaan Lainnya

Menurut istri almarhum, Budiyati suaminya wafat sangat mendadak. “Selasa (2/4) malam sehat-sehat saja, namun paginya setelah membeli bensin dia mengeluh capek dan mau muntah. Waktu diajak ke rumah sakit dia menolak. Istirahat sebentar dan dia sudah meninggalkan kami semua.” Kata Budiyati.

Ucapan duka pun disampaikan dari rekan-rekan seprofesi. “Kami segenap keluarga besar Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Jateng turut berduka atas wafatnya almarhum.” Ujar Rahmat Da’wah, Ketua PWO Jateng.

Kami merasa kehilangan, lanjutnya, sosok wartawan senior yang selama ini teguh dan lurus-lurus saja. Semoga beliau meninggal khusnul khotimah.

“Kami sangat kaget mendengar informasi tersebut makanya kami langsung meluncur ke sini. Dan, Alhamdulillah dapat bertemu dengan istri dan keluarganya dan berdoa di makam almarhum.Selamat jalan Jurnalis sejati.” Ujarnya di sela-sela takziah, Kamis (4/4).

Terpisah owner delikjateng.com juga merasa kehilangan dengan almarhum yang gigih dan tekun dalam menjalankan profesinya sebagai wartawan.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya almarhum.” Kata HR. Mastur, S.H, M.Si.

Seperti diketahui bahwa almarhum sebelum menjadi pimred di delikjateng pernah bekerja di Surat Kabar Harian (SKH) Suara Merdeka hingga pensiun dan meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) anak. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *