Seleksi Hari Pertama, Perssu Jaring 14 Pemain Lokal

  • Whatsapp
Para pemain yang dinyatakan lulus seleksi tahap pertama

SUMENEP, beritalima.com|Setelah Resmi Mendatangkan Pelatih Kepala dan beberapa Asistennya, Management Perssu Sumenep langsung Bergerak cepat melakukan seleksi pemain untuk persiapan Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur 2021 di Stadion A. Yani Panglegur pada Minggu pagi, 20 Juni 2021 yang dimulai Pukul 06.30 WIB.

Pada hari pertama seleksi diikuti 40 pemain. Mereka terdiri dari 8 club binaan Askab PSSI Sumenep yang tersebar di empat kecamatan, yakni Kecamatan Kota, Manding, Kalianget dan Talango.

Bacaan Lainnya

H. Suwari Kusuma Jaya Sebagai Head coach Perssu Sumenep berharap agar seluruh Pemain yang ikut Seleksi hari ini keluar semua. Tapi kenyataanya diluar Ekspektasinya, ternyata seperti ini (hanya 14 orang yang lulus seleksi, dari 40 pemain yang ikut Seleksi Red)”, jelasnya.

Menurut Suwari, pihaknya akan kembali menjalani seleksi lanjutan tingkat kabupaten setelah Management selesai melakukan seleksi di 6 wilayah lainnya, seperti di Kecamatan Bluto, Kangean dan Lenteng. Mengingat saat ini tim Perssu melakukan seleksi dengan cara jemput bola ke kantong-kantong pemain.

“Karena di daerah masih banyak yang baik, maka kami akan mencari talenta-talenta terbaik. Kami tidak melihat siapa mereka. Lagian kami tidak kenal siapa mereka,” terangnya.

Lebih lanjut mantan pelatih Madura United U-21 menegaskan, tantangan bagi dirinya adalah menemukan talenta-talenta pemain yang baik. Hingga tingkat nasional.

Yang kami harapkan talenta pemain Sumenep ini muncul di tingkat nasional. Semoga ada jalan,” harapnya.

Diketahui, pada Senin, 21 Juni 2021 tim akan menggelar seleksi di Lapangan Bluto. Terdapat 7 club binaan yang akan ikut seleksi, di antaranya, Bluto Putra, Talang Raya, Rajawali Saronggi dan pemain dari Kecamatan Gili Genting.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait