Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pagentenan Semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepala kepolisian sektor pegantenan AKP H. Junaidi, beserta anggota melakukan menyemprotkan cairan disinfektan di tempat pelayanan publik pada mako polsek pegantenan ,minggu 20/6/2021.

Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai salah satu langkah antisipasi potensi adanya penyebaran COVID-19 varian delta atau virus Corona di polsek pegantenan ,selain itu pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan unit kerja satuan fungsi.

Bacaan Lainnya

Polsek pegantenan dalam melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat pelayanan publik untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19),selain mengajak untuk membiasakan hidup sehat ,kapolsek juga menghimbau kepada personil saat apel pagi sebelum pelaksanaan bersih bersih mako ,agar anggota polsek pegantenan menyampaikan pesan secara berantai kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah, apabila tidak ada keperluan yang emergency,tentunya hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dari virus corona yang mewabah saat ini,Jelas kapolsek.

Masih kapolsek,masyarakat diminta tetap tenang dan tidak panik ikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah,karena semua itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat.

“Kita upayakan penyemprotan tersebut untuk mencegah timbulnya dan merebaknya virus covid-19 V delta di masyarakat terutama di wilayah polsek pegantenan,” Jelas kapolsek.

Kita akan terus bersinergi dengan pihak puskesmas di kec. Pegantenan untuk aktif melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat,khususnya yang mengalami influensa maupun PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang baru tiba di kec.pegantenan kab. Pamekasan.

Ia menambahkan tujuannya penyemprotan ini agar lokasi tersebut steril dan membunuh bakteri dan virus berbahaya lainnya sekaligus penyemprotan juga bertujuan mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai virus corona.

“Upaya penyemprotan itu untuk mempersempit penyebaran dan beberapa tempat sudah disediakan cairan pembersih tangan dan hand sanitizer, dan penggunaan masker secara disiplin Pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi di pelosok desa tentang tata cara pencegahan virus corona,”tutur Kapolsek (An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait