Selesai Apel Pagi Anggota Polsek Lowokwaru Meninggal Dunia

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com- Polres Kota Malang berduka, kali ini terjadi pada anggota unit Patroli Polsek Lowokwaru Aiptu Helus meninggal dunia di IGD RSI Dinoyo Malang, setelah melaksanakan apel pagi di Mapolsek Lowokwaru Kota Malang, dari informasi yang didapat sebelum meninggal dunia, rekan-rekan korban sempat menceritakan bahwa Aiptu Helus sempat bercanda dengan anggota lain setelah melaksanakan apel pagi.

Kemudian rekan rekan bersama korban duduk duduk di halaman Mapolsek Lowokwaru namun tiba-tiba korban merasakan suhu badannya dingin semua dan merasa lemas, Yankesling Urkes Polres Malang Kota yang bertepatan melaksanakan cek up pemeriksaksaan kesehatan di kantor polisi tersebut segera melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Petugas Urkes melakukan cek Tekanan darah terhadap korban dengan hasil denyut nadi jantung tidak muncul atau menghilang namun kondisi korban masih dalam keadaan sadar.

Selanjutnya oleh rekan rekan anggota bersama petugas Urkes, Korban langsung dibawah ke IGD RSI Dinoyo, pada pkl. 09.30 Wib, oleh petugas medis IGD RSI telah dinyatakan meninggal dunia.

“Selama ini korban mengalami sakit Diabetes yang sudah lama dan tensi dan tekanan darah tinggi,” kata Kapolsek Lowokwaru AKP Supriyono, Rabu (13/09).

Jenazah di makamkan di tempat pemakaman di TPU Kelurahan Dinoyo Jl. MŢ. Haryono Gg. X yang diberangkatkan dari rumah duka di jl MT. Haryono Gg. XXI No. 41 Rt. 04 Rw. 06 (belakang Dinoyo Mall) Kel. Dinoyo Malang. (gie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *