Semangati Hari Ibu, AHY LOVERS Jombang Adakan Lomba Senam

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Masih di Hari Ibu, pengurus AHY LOVERS Kabupaten Jombang mengadakan lomba senam tepatnya di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Jl. WR. Supratman, Jombang, Sabtu (25/12/2021).

Hadir seluruh grup peserta lomba senam dalam rangka memperingati Hari Ibu, 22 Desember 2021 belum lama ini. Tia selaku Ketua AHY LOVERS Kabupaten Jombang bersama Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Imam Hanafi, S.Ip mendampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang saat hendak menyerahkan hadiah.

HM. Syarif Hidayatullah, ST., M.MT selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba senam yang diselenggarakan AHY LOVERS sebagai underbow Partai Demokrat di Jombang.

Pemenang pertama lomba senam kali pertama diselenggarakan AHY LOVERS Kabupaten Jombang, diantaranya adalah Grup D’Crew dari Desa Plandi Kecamatan Jombang sebagai pemenang pertama, kedua diraih oleh Grup LongAyy dari Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto, dan juara ketiga diraih Grup Bohay.

“Grup dan juara favorit dari Jogoroto sedangkan yang belum mendapat nominasi tetap mendapat doorprize dari saya,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat, Syarif Hidayatulloh.

Sebelumnya disampaikan Desy Indah selaku dewan Juri lomba senam menyatakan, bahwa penilaian pemenang lomba senam dilihat dari tiga kriteria diantaranya adalah kreasi, kostum, dan kekompakan.

Lanjut Gus Sentot panggilan akrab Ketua DPC Partai Demokrat menjelaskan bahwa sebelumnya telah dilakukan seleksi untuk mengambil 11 grup peserta lomba senam yang dilombakan Minggu pagi tadi hingga selesai.

“Lomba ini dalam rangka memperingati hari ibu agar sinergi dengan AHY LOVERS sebagai sayap Partai Demokrat,” tutur Gus Sentot usai penyerahan hadiah.

Ia pun menjelaskan bahwa lomba senam itu tidak saja memperingati hari ibu akan tetapi dapat menambah semangat untuk berolahraga. Menurut Gus, senam itu olahraga yang paling ideal untuk kesehatan tubuh dan jiwa.

“Untuk masalah menanggulangi konflik kita butuh tubuh yang sehat jiwa yang bahagia makanya dari itu pada siang ini kita adakan lomba senam,” jelasnya.

Masih dijelaskan Gus Sentot, rencananya rutin tiap tahun diadakan lomba senam sedangkan tiap Sabtu sore pukul 15.00 wib diadakan senam rutin di kantor DPC Partai Demokrat.

“Tujuannya untuk menyemangati olahragawan khususnya emak – emak sebagai warga masyarakat Kabupaten Jombang,” imbuhnya.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait