Semarak Anniversary ke-3 Three Five Hadir untuk Rakyat

  • Whatsapp
CAPTION; Owner Kafe Three Five Nur Fajri Alim.

PAMEKASAN, Beritalima com| Semarak Anniversary ke-3 Kafe Three Five, menghidupkan suasana yang berbeda. Terbukti dengan beberapa konsep yang menarik ditawarkan ke depan diantara salah satunya adalah pelayanan fasiltas kafe gratis. Hal itu dilakukan untuk kepentingan masyarakat luas.

Owner kafe Three Five Nur Fajri Alim, kepada media mengatakan, bahwa kafe dan resto miliknya itu tidak hanya memikirkan Profit atau keuntungan semata. Akan tetapi ke depan lebih mengutamakan kepentingan Masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

“Ke depan Three Five akan hadir untuk kepentingan semua elemen masyarakat,”ucapnya. Sabtu(24/09/2022), malam.

Bukan hanya itu saja Fajri sapaan akrabnya menambahkan, untuk kafe yang ia kelola hadir spesial akan menggratiskan tempat dan fasilitasnya bagi kalangan wartawan, LSM, OKP, Ngo, Komunitas Partai dan pengusaha.

“Kafe kami gratiskan tempat dan semua fasilitas hanya untuk rekan-rekan wartawan, lsm, okp, ngo, komunitas partai, pengusaha,”jelasnya.

“Apabila mereka ingin mengadakan acara (diskusi, meeting dll) bahkan sebagai media promosi produk bagi rekan-rekan pengusaha silahkan datang ke kafe kami, dan untuk fasilitasnya kami gratiskan,”imbuhnya.

Terimakasih kepada semua element masyarakat yang ikut mensukseskan anniversary ke- 3 dengan mengusung tema Three Five “Lebih Hebat dan Puas!”
Three Five Cafe And Resto.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang selalu mensupport Three Five,”tutupnya.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait