Semarak Kabupaten Probolinggo Bersholawat

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Masih dalam rangkaian peringatan hari jadi kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke 271 dan maulid nabi Muhammad SAW. Semarak kabupaten Probolinggo bersholawat di gelar malam ini. Bertempat di halaman eks kantor pemkab di Dringu ribuan jamaah membanjiri lokasi acara berlangsung. Jumat (21/04/2017) 07.00 WIB.

Malam sejuta sholawat nabi SAW. Untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Probolinggo. Bersama ikatan seni Hadrah Nahdlatul ulama kota Kraksaan kabupaten Probolinggo.

Di hadiri anggota DPR RI komisi Vlll Drs.Hasan Aminuddin. Msi. Juga Rois Syuriah, Segenap Badan Otonom khususnya Ishari kabupaten (Banom) kota Kraksaan, Forkopimda mewakili Kapolres dan Kapolresta Probolinggo, Para Camat, Kepala desa sekabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya H Hasan Aminuddin menyampaikan, malam ini merupakan malam tasyakuran ke 217,

” Malam ini merupakan malam tasyakuran ke 217 saat kiyai joyolelono menjadi bupati pertama. Momentum Harjakapro bersamaan dengan maulid nabi Muhammad SAW. Melalui Banom Ishari mensyukuri atas terlaksananya pembangunan atas aspirasi oleh bupati dan wakilnya .Telah banyak prestasi yang diukir. Akan tetapi ini keberhasilan rakyat. Wajar tanpa pengecualian (WTP) kabupaten probolinggo Istiqomah dengan Penilaian dari badan pemeriksa keuangan (BPK) serta komisi pemberantasan korupsi (KPK) dengan nilai sempurna (A). Managemen keuangan kata penilai beres. tentunya prestasi ini menjadi kebanggaan. Tapi kita tak boleh larut, tanpa doa dan ibadah tentulah tidak akan berhasil, ” ujarnya.

“Terkait kekurangan itu wajar, masalah jalan berlubang bulan depan akan segera diperbaiki. Pemkab telah menganggarkan untuk menutup lubang atau jalan rusak .Selama ini kemampuan jalan melebihi ambang batas (tonase) Barang siapa yang bermuatan lebih dari lima ton kedepannya tak boleh lewat. Tanggal 20 bulan persoalan jalan akan selesai,” pungkasnya.

Perlu di ketahui, kegiatan ini di ikuti sekitaran seribu jamaah dari berbagai daerah di kabupaten Probolinggo. Hingga memenuhi halaman eks kantor pemkab. Dan mendapatkan penjagaan ketat dari pihak kepolisian resort (polres) Probolinggo, Dishub dan Banser. Setelah Hasan Aminuddin memberikan sambutan berlanjut ke acara ceramah keagamaan dengan tema maulid nabi Muhammad SAW. ( Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *