Warga Jakut Tunggu Komitmen Anies Tutup Alexis

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Warga Jakarta Utara menunggu janji Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menegaskan akan selalu menindak tempat prostitusi di ibu kota.

“Maka dari itu berbagai elemen masyarakat Jakarta Utara tengah menunggu komitmen Pasangan Anies-Sandi yang telah menang dalam pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran ke dua pada 19 April 2017 untuk menutup Akexis,” terang salah satu Tokoh Masyarakat Jakarta Utara Chaerulsyah Hasibuan, Sabtu (22/04/2017).

Chaerulsyah mengatakan, Jika Gubernur yang terdahulu (Basuki Tjahaja Purnama) mampu menutup kawasan prostitusi Kali Jodo yang saat ini telah di sulap menjadi taman bermain ramah anak di harapkan Anies-Sandi dapat melakukan hal sama.

“Saat ini Kawasan Kali Jodo telah di sulap menjadi RPTRA, maka komitmen Anies harus bisa membuktikan kepada masyarkat DKI Jakarta kususnya warga Jakarta Utara bahwa ia bisa menutup Alexis,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam berbagai kesempatan saat kampanye dan juga saat debat, Anies menegaskan akan menutup tempat hiburan di Hotel Alexis jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Anies hotel dan tempat hiburan tersebut diduga merupakan lokasi prostitusi kalangan menengah atas di ibu kota.

“Alexis kita akan tutup, semua tempat prostitusi,” kata Anies, saat kampanye beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja dalam debat cagub-cawagub yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Anies menyindir kepemimpinan Ahok yang tidak berani menutup praktek prostitusi di Hotel Alexis. Sehingga, menurutnya, menandakan Ahok tebang pilih dalam menegakan aturan. “Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi Alexis lemah,” ucap Anies kala itu. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *