Pasangan Dodi – Giri Pertahankan Program Sekolah dan Berobat Gratis

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Doa Bergema untuk Pasangan Dodi Reza Alex – Giri Rahmanda. Bersma masyarakat rumah Sususn 23-24 Ilir palembang

Calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Dodi-Giri Telah berkomitmen untuk Lanjutkan Program Berobat dan Sekolah Gratis, terhadap masyarakat.
Sabtu, 02/ 06/ 2018.

Dengan program tersebut, pasangan nomor urut 4 ini juga akan meningkatkan program berobat dan sekolah gratis yang dicanangkan di Sumsel sejak sepuluh tahun lalu itu.

“Kita ingin melanjutkan program berobat dan sekolah gratis. Ini adalah dua program yang sejak dulu, sejak tahun 2008, diwujudkan untuk masyarakat Sumsel,” kata Dodi saat berkampanye di lapangan rumah susun kelurahan 23/24 Ilir Palembang,

Menurut Dodi, kedua program tersebut telah dapat dinikmati masyarakat Sumsel. Dodi menyayangkan jika program tersebut tidak dilanjutkan.

“Kita ingin untuk meneruskan program ini berlanjut. Saya dan Pak Giri mohon do,anya semoga kami berdua akan memenagkan pencalonan ini. Dan bisah melanjutkan program gratis. Masyarakat yang tidak mampu, bisa berobat gratis, tidak perlu tunggu prosedur lama-lama. Siswa berprestasi tapi tidak mampu, jangan khawatir putus sekolah.

Insya Allah bersama-sama kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel,” ujar Dodi Reza Alex. Dengan sambutannya tadi, disambut tepuk tangan masyarakat yang terus meneriakkan namanya. Dodi – Giri No 4.

Sedangkan calon wakil Gubernur. Giri Ramanda, yang ikut mendampingi Dodi menegaskan, sejak dicanangkan sepuluh tahun lalu, program berobat dan sekolah gratis tidak pernah pakum atau terhenti.

“Kalau ada yang bilang program berobat dan sekolah gratis terhenti, itu tidak benar. Kalaupun ada kendala teknis pada kedua program itu, kita cari jalan keluar sama-sama,” ucapnya. Giri.

“Yang jelas, program ini harus berlanjut,” tegas Ketua DPRD Sumsel dua periode ini.

Tidak hanya program berobat dan sekolah gratis yang dikampanyekan pasangan Dodi-Giri, bagi para penghuni rumah susun kecamatan 23/24 Ilir, kabar baiknya adalah bagi yang tinggal dirumah susun, rumahnya akan direnovasi dan diganti dengan yang baru.

“Kami tidak akan melupakan janji kami. Kita akan merenovasi rumah susun agar masyarakatnya hidup nyaman dan layak,” kata Dodi disambutnya.

Pada kampanye pasangan Dodi – Giri. Ini hadir juga Artis Rara Indonesia. yang baru saja kita dukung. dengan penampilan Rara. Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang mampu menarik perhatian masyarakat, masyrakat sangat mengidolakan Rara. Dengan suara merdunya Rara bisa membuat masyrakat terpesona.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *