Sembari Makan Waluh, Canda Tawa Hiasi Pengerjaan TPJ

  • Whatsapp

Trenggalek, beritalima.com| Serda Sumaryono, Satgas TMMD bersama masyarakat istirahat sejenak untuk melepas lelah sambil menikmati makanan alakadarnya yaitu waluh rebus. Sembari canda tawa melepasa kepenatan usai melakoni membuat progres pengerjaan Tanggul Penahan Jalan (TPJ).

Buah yang kaya akan vitamin dan Betakarotin itu menjadi santapan ringan nan enak ketika mendinginkan keringat yang bercucur untuk memasanga dinding tanggul. Kini Progres tanggul sudah memasuki 60 persen pengerjaan. Dibagain dinding tanggul sudah hampir selesai. Untuk mengisi tanggul, Satgas TMMD melangsir tanah galian untuk mengisinya.

Ternyata jajanan itu cukup membuat isi perut terisi. Usai makan dan minum minuman hangat, semua pekerja kembali melanjutkan kerjaannya. Ada yang bagian mengaduk luluhan semen, mengangkat material batu hingga memasang batu dinding.

“disini menjalankan tugas juga mencari persaudaraan dengan teman dan warga desa lainnya. Ya kita bercanda saja, sabiol menikmati waluh dari warga, “ katanya. Selasa (23/7).
(Pendim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *