beritalima.com

Sembilan Kios Di Sirandorung Ludes Dilalap Sijago Merah

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Sebelumnya berkali-kali kios di jalan Sirandorung ini terbakar tetapi masih bisa dipadamkan, namun sore ini sekitar pukul 16.00 WIB sore, cuaca yang begitu panas disertai angin, api kembali membakar sekitar sembilan kios yang ada di Jalan Sirandorung simpang perdamaian, Sabtu (11/8/2018).

Tampak kepanikan penghuni kios penjual aksesoris jilbab, sepatu dan pedagang lainnya yang berjualan di kios tersebut, tidak lama berselang seluruh kios akhirnya habis terbakar.

Lima unit mobil pemadam kebakaran denan sigap turun ke lokasi agar kebakaran tidak meluas dan akhirnya seluruh api padam sekitar pukul 18.00 WIB.

Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan “semalam sore sekitar pukul 18.00 WIB, diduga pasangan suami istri dari salah satu kios ada yang bertengkar kemudian membakar kiosnya, namun warga dengan sigap membantu memadamkan api tersebut, dan ini sudah berulangkali terjadi namun tidak separah ini sampai seluruh kios terbakar, sehingga banyak merugikan pedagang yang berusaha di kios yang ada di lokasi ini”, ujarnya.

Pihak Polres Labuhanbatu dengan sigap mengamankan situasi di areal kebakaran, beberapa penghuni kios mengatakan akibat bertengkar suami istri sehingga kami jadi korbannya, sampai berita ini diturunkan polisi masih mencari penyebab terbakarnya seluruh kios yang ada di jalan Sirandorung simpang jalan perdamaian ini. (Oelies).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *