Seminar Pemilu Damai di Tangan Anak Muda PIJP, Ketua Panitia ; Profesi Kita Harga Mati!

  • Whatsapp
Caption: Maz Dimas Ketua Panitia Pelaksana Seminar Pemilu Damai.

PAMEKASAN,| Beritalima.com| Sukses mengadakan Seminar Pemilu Damai dan aman dalam rangka memperingati hari pers Nasional(HPN) ke 24 yang diselenggarakan oleh Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan(PIJP).

Maz Dimas selaku Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan seminar tersebut.

“Terimakasih atas semua yang terlibat juga telah berpartisipasi dalam kegiatan seminar pemilu damai. Tanpa kekompakan Tim Panitia PIJP acara yang spektakuler ini tak akan berjalan,”ucap saat rapat pembubaran panitia di salah satu kafe yang ada di kabupaten Pamekasan. Senin(05/02), sore.

Hal ini menurut Dimas Wartawan Media Bangsa Online yang juga kerap disapa Cak Imas, di momen HPN 2024 ini dengan Tema Sepeda HPN 24 untuk memacu adrenalin sikap profesional terhadap jurnalis.

Selain itu juga tema yang diangkat dalam seminar ini tentunya menjadi dambaan setiap Jurnalis di Pamekasan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik profesi jurnalis yang sudah jelas di jabarkan oleh 3 pemateri.

“Profesi kita adalah harga mati. Semoga kita semuanya bisa mengambil hikmah dan pelajaran yang terkandung dalam kegiatan seminar yang diadakan oleh PIJP,”tukasnya.

Perlu diketahui bersama dalam kegiatan seminar pemilu damai ini, PIJP melibatkan TNI-Polri, Forkominda, IKASA, PERKASA,KPU Forum Camat, OPD, Mahasiswa, Lintas Organisasi Media se Kabupaten Pamekasan.

Untuk pemateri seminar tersebut PIJP menghadirkan tiga pemateri diantara adalah Dandim 0826 /Pamekasan Letkol INF Ubaidillah, Waka Polres Pamekasan, Kompol Andy Purnomo, Ketua PWI Pamekasan Khairul Anam.

Penulis : Andy.k
Editor : Santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait