Senator Cantik Bersama DPD Ikappi Bandar Lampung Berbagi Takjil dan Masker

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota DPD RI dari Dapil Provinsi Lampung, dr Jihan Nurlela bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Provinsi Lampung DPD Ikappi Kota Bandar Lampung menggelar aksi solidaritas di bulan ramadhan dengan berbagi takjil untuk pedagang, pengendara dan masyarakat sekitar Pasar Tamin, Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/4).

Jihan yang juga Ketua DPW Ikappi Provinsi Lampung bersama ketua DPD Ikappi Kota Bandar, M Ali dan sejumlah pengurus Ikappi membagikan takjil kepada masyarakat.

“Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, Tabik Pun, hari ini saya Ketua Ikappi Provinsi Lampung bersama Ketua Ikappi Bandar Lampung sedang mengadakan kegiatan berbagi takjil,” kata Jihan dalam acara bernagi takjil itu di Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/4).

Menurut Jihan, berbagi takjil bulan Ramadhan merupakan rutinitas yang akan terus dilakukan Ikappi. Sebelum Ramadhan, Ikappi kerap menggelar acara berbagi sembako secara bergiliran di pasar yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Berbagi takjil menurut dokter cantik berhijab ini selain untuk meraih berkah bulan Ramadhan juga berbagi kepada sesama. “Ramadhan adalah bulan suci yang lebih baik dari seribu bulan. Berbagi di bulan suci ini sangat dianjurkan, bukan saja untuk meraih keberkahan tetapi juga untuk berbagi rasa sukacita saat berbuka kepada sesama,” ucap Jihan.

Selain berbagi takjil, acara pemberian sembako yang kerap dilakukan Ikappi, juga menyisipkan acara pembagian masker kepada masyarakat.
“Kita mendukung program pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan membagikan masker, Semangat terus Ikappi, Wassalamualaikum,” kata Jihan.

Ketua DPD Ikappi Bandar Lampung berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga kegiatan berbagi kepada sesama di bulan punuh berkah ini semakin bermanfaat, Amin,” ujar M Ali. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait