Senilai 1,3 M, Lelang Proyek Pengadaan Fiber di Dinas Kelautan dan Perikanan Dinilai Bermasalah

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com | Proses tender proyek pengadaan Fiber sebanyak 14 buah menuai permasalahan karena penunjukan langsung (PL) diduga tanpa melalui mekanisme yang benar.

Salah satu rekanan yang disembunyikan identitasnya menyebutkan bahwa tender lelang proyek pengadaan tersebut tanpa keterangan yang jelas dan dinyatakan tidak ada pemenang.

“justru itu proyek pengadaan pada saat itu tidak diakomodir malahan muncul nama perusahaan yang ditunjuk langsung (PL) oleh Penguasa Anggaran (PA) yang diluar peserta lelang tanpa undangan terhadap kami,” jelas Sumber kepada media ini, Jum’at (10/12/21)

Anehnya, muncul nama CV. Deka yang dinyatakan menang melalui penunjukan langsung (PL) dengan harga penawaran Rp. 1.3 milyar sekian, karena diduga dalam tender lelang tidak ada pemenang, “katanya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Sula, Sahlan Norau belum dapat dikonfirmasih, hingga berita ini ditayangkan [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait