Senkom Polri Kabupaten Sumbawa Barat NTB Turut Berpartisipasi 1 Juta Vaksin Perhari Sesuai Perintah Presiden RI

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai ormas (Organisasi kemasyarakatan) mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, upaya tersebut Senkom mitra polri turut berpartisipasi 1 juta vaksin perhari yang telah ditentukan oleh Presiden Republik Indonesia.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SiK,.MH mengatakan,mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan kegiatan 1 juta Vaksin yang secara serentak dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh Presiden Ir.H.Joko Widodo yakni menyuntikan 1 juta Vaksin perhari.

“Kegiatan Vaksinasi massal secara serentak, yang diharapkan bisa tembus 1 juta suntikan perhari. Hal ini dilakukan untuk mencapai target Vaksinasi serta mengendalikan situasi pandemi Covid-19 yang terus bertambah setiap harinya. Kami berharap Partisipasi masyarakat ikut mensukseskan program pemerintah.”kata Kapolres

Lanjut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan kita dari Senkom Polri Sumbawa Barat telah turut berpartisipasi mensukseskan 1 juta vaksin, mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19.Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di halaman Masjid Ar-rahmatullah Polres Sumbawa Barat pada sabtu (26/6/21).

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Barat Abdul Rozak mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini merupakan langkah untuk mencegah penyebaran Covid19, dengan adanya menerima vaksin maka akan tumbuh sistem imun dalam tubuh untuk melawan Corona Virus Disease 19.

“Terimakasih kepada Pak Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK,.MH telah memfasilitasi kami dari Senkom ikut serta dalam melakukan vaksinasi massal.Pak kapolres telah menggelorakan vaksinasi 1 juta vaksin perhari di Kabupaten Sumbawa Barat” terang Rozak

Abdul Rozak menambahkan, sebentar lagi tepatnya 1 juli 2021 puncaknya HUT Bhayangkara ke-75 dengan tema”Transformasi Polri yang Presisi mendukung pecepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”dengan tema tersebut sesuai perintah pak presiden Ir.H.Joko Widodo yaitu 1 juta vaksin perhari.

“Semoga dengan bertambahnya usia Bhayangkara ke 75 ini Polri semakin dipercaya masyarakat dan tetap jaya, sesuai Presisi”, yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan.”ujarnya

Kegiatan ini turut hadir pemda KSB diwakili Sekda Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP.Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SiK,.MH Kepala Dinas Kesehatan H.Tuwuh,S.AP.Direktur RSUD Asy Syifa dr Carlof, Ketua Senkom KSB dan masyarakat.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait