Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Ular

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, beritalima.com– Pencarian terus dilakukan masyarakat Dusun I, Desa Pulau Tagor, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, atas tenggelamnya seorang anak laki -laki bernama Jodi Kirman Simanjuntak, saat berenang di bendungan Sungai Ular. Kamis(5/1) sekitar pukul 15:00 WIB.

Hasil dihimpun Beritalimacom, pencarian oleh masyarakat setempat sebanyak 8 orang terlihat memasuki sungai ular dengan menyelam kedasar sungai dengan menyelusuri pinggiran sungai ular sejarak 1 km.

Selanjutnya sekitar pukul 15:30 WIB Team Sar Relawan Setkom Sergai sebanyak 5 orang dipimpin Bambang sebagai Ketua Setkom Sergai dan dibantu BPBD Sergai 4 orang diketuai Suriawan SH,MSi langsung tiba dilokasi bendungan sungai ular.

  • Kemudian terus dilakukan pencarian sekitar pukul 16:00 wib dalam sungai ular namun, tim gabungan belum juga menemukan. Pencarian mayat yang dilakukan oleh masyarakat setempat dan Team Sar BPBD sergai sampai berakhir sekitar pukul 17:10 WIB, untuk istirahat dan menunggu team basarnas dari medan.

“Sampai saat ini mayat yang tenggelam tidak ditemukan dan selanjutnya kita tunggu sampai esok hari setelah tiba team Basarnas dari Medan,” terang Ketua BPBD Sergai .(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *