Seorang Pemuda Sukses Pengelola Air Minum AQucui Melebarkan Bisnisnya Hingga ke Pulau di Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com| Seorang pemuda yang dikenal ulet dan telaten dalam berkarir di dunia bisnis perusahaan Air minum AQucui, sukses membangun jaringan di pulau-pulau.

Dia tak gampang surut dalam keadaan apapun, meski ombak dan angin sekalian menerpa karirnya, tetap saja dia berdiri kokoh untuk terus mengembangkan berbisnis sampai ke daerah pulau.

Bacaan Lainnya

Misdari putra daerah asal madura yang sukses berkarir di bidang perusahaan air minum AQucui. Kini dia mendirikan Cv Susi Jaya Mandiri di wilayah Kabupaten Sumenep.

Berkat kegigihannya akhirnya si Misdari dapat mengembangkan bisnisnya di berbagai daerah yang ada di kabupaten Sumenep. Bahkan sampai di pulau – pulau.

Menurut Misdari, dia dapat bekerjasama dengan berbagai agen yang ada di pulau Kangean dan pulau Gili Genting.

Tidak mudah untuknya membangun sinergitas antar pulau, sebab hambatan membatasi laut yang begitu sulit untuk berkomunikasi langsung antar agen.

Tapi hal itu tak menyurutkan tekat Misdari untuk berkiprah dan menjalin kerjasama dengan agen-agen yang ada di pulau kangean dan Gili Genting.

“Ini sudah kita laksanakan teken kontrak MoU, dan Alhamdulillah sudah berjalan. Ke depan kita jalani selama satu tahun dulu. Kalau nanti lancar sesuai harapan bersama bisa diperpanjang kontraknya,”katanya kepada beritalima.com Minggu(25/12/2022), siang.

Misdari menguraikan, selama kontrak MoU dengan Agen Raudatul Jannah, yang ada di pulau Gili Raje, Kecamatan Gili Genting, tepatnya di Desa Jati, disepakati ke dua belah pihak untuk wilayah Kecamatan Gili Genting hanya ada 1 agen saja. Dan tidak akan ada agen AQucui lainya.

“Di bawah kemitraan kita setiap wilayah hanya buka 1 agen saja untuk wilayah Kepulauan Gili Raja kecamatan Gili Genting,”tandasnya.

“Untuk wilayah Sumenep yang sudah bermitra di bawah naungan Perusahaan Air Minum AQucui Cv Susi Jaya Mandiri sudah ada 7 antara 8 agen yang sudah tersebar di Kabupaten Sumenep,”jelasnya.

Terpisah Pemilik agen Raudatul Jannah Mistum, mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan teken kontrak MoU dengan Cv Susi Jaya Mandiri pada hari m
Minggu(25/12/2022), pagi.

“Alhamdulillah sudah selesai teken kontrak MoU barusan. kami dipercaya sebagai agen Distribusi di wilayah Kecamatan Gili Genting,”ungkapnya.

Kata Mistum menjelaskan, bahwa setiap bulannya mendapat suplai pengiriman air minum AQucui sebanyak 2000 Karton perbulannya.

Hal itu akan didistribusikan ke warung/Toko yang tersebar di 8 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gili Genting.

“Saya yakin hal ini pasti ludes dalam sekejap, karena animo masyakarat di sini rata-rata 70% memilih AQucui sebagai air minum sehari,”terang

Mistum, berharap dengan adanya kerjasama ini ke depan bisa berjalan sesuai harapan bersama.

“Semoga ini dapat berjalan lancar usaha kami ke depan,”harap dan pungkasnya(An)

beritalima.com

Pos terkait