Lagi, Seorang Warga Jakut Tenggelam di Kali

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Salah seorang warga kampung walang persisnya depan Universitas Bunda Mulia RT 002/012 Kelurahan Ancol, Pademangan Jakarta Utara di kabarkan tenggelam di kali Ciliwung Jalan Gunung Sahari WTC Mangga Dua, Ancol, Pademangan Jakarta Utara, Senin (03/10/2016).
Menurut Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara Satriadi Gunawan, pihaknya menerima berita dari petugas piket Command Center Jakarta Utara David Zulkarnaen, S.Sos sekitar pukul 10:00 Wib.
“Setelah menerima laporan kami menerjunkan sedikitnya dua Light Riscue dan di bantu satu Light Rescue dari kantor sektor Asahimas untuk melakukan pencarian korban tenggelam,” ujarnya.
Selanjutnya kata Satriadi tak beraoa lama korban yang di ketahui bernama Peter (40) warga Ancol tersebut telah di temukan oleh Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Ancol.
“Korban selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara dengan kondisi saat ini sudah sadarkan diri,” jelasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *