Sepak Bola Putri di Jember Akan Dikembangkan, Ini Kata Bupati!

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Usai menyerahkan Piala serta Medali kejuaraan turnamen, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyatakan, akan mendukung dan mengembangkan Sepak Bola Putri di Jember.

“Sepak bola Putri atau wanita masih sedikit atau jarang. Kami akan terus mendukung potensi ini,” ungkap Bupati di Stadion Notohadinegoro, Minggu (24/10/2021).

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan piala dan medali pada pemenang sepak bola putri, Bupati menyatakan, Pemerintah Kabupaten Jember akan menunjukkan komitmen dalam mendukung olah raga.

Menurutnya, jember merupakan gudangnya atlet, jadi hukumnya wajib pemerintah hadir dan mendukung potensi yang membanggakan ini.

“Termasuk, potensi sepak bola putri atau wanita ini,” ucap Bupati, didampingi pengurus KONI dan Asskab PSSI Jember.

Oleh karenanya, dia meminta para atlet sepak bola putri terus giat berlatih, agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Jember.

Bupati Hendy juga mengumumkan, dalam waktu dekat akan digelar Piala Bupati Jember. “Makanya harus giat berlatih terus ya,” tuturnya.

Turnamen sepakbola putri Se-Kabupaten Jember di stadion Notohadinegoro, juara pertama diraih Bina Bola Semboro, kedua Jember Putri, ketiga Bima Sakti Ambulu dan keempat Putri Kalisat. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait