Sepuluh Bulan Gaji Wakil Bupati Menanti Sang Penangkap Begal

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Saat apel SKJ di Alun-alun kabupaten Lumajang, Jum’at (04/01/2019) pagi, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si.,(bunda Indah) menjelaskan kepada para peserta apel, bahwa dirinya menjanjikan hadiah fantastis bagi siapa saja yang berhasil menangkap maling sapi beserta aktor intelektualnya.
Lebih jauh bunda Indah mengungkapkan, bahwa hadiah yang dijanjikan bagi masyarakat yang berhasil menangkap pencuri beserta otak pencurian, akan diberikan uang sebesar 10 Kali Gaji Wakil Bupati. “Saya kasih gaji saya, 10 kali gaji untuk yang bisa nangkap maling sapi, saya kasih 10 kali gaji saya”, tegas bunda Indah.

Wabup sangat menyayangkan tindak kriminal pencurian hewan ternak, khususnya sapi yang marak di wilayah Kabupaten Lumajang. Wabup menyampaikan pemerintah akan terus lakukan upaya serius penanganan kasus tersebut. Dikatakan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Polres Lumajang dan Kodim 0821 Lumajang.”Saya merasa tertantang dengan sayembara yang dilakukan Kapolres Lumajang, AKBP. Dr. Arsal Sahban yang bersedia memberikan gaji satu bulannya untuk yang mampu menangkap pelaku pembegalan”, ucap bunda Indah.

Pencurian hewan ternak, utamanya sapi, marak terjadi di wilayah kabupaten Lumajang. Tindak pencurian hewan ternak tersebut sangat meresahkan warga, karena mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *