Sepuluh Hari Ramadhan,Jamaah Musholla Darul Falah Kangean Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com|Jamaah Mushollah Darul Falah desa Laok Jang Jang kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura mengisi kegiatan sepuluh hari pertama bulan Ramadhan 1442 H dengan menggelar pengajian yang dikemas dalam acara buka puasa bersama di Mushollah Darul Falah Laok Jang Jang Arjasa. Pada Kamis 22 April 2021.

Ketua takmir Darul Falah ,H.Fahri menjelaskan bahwa kegiatan buka bersama tersebut baru tahun ini digelar , dan hanya mengundang jamaah yang biasa sholat tarawih di mushollah Darul Falah Laok Jang Jang.

“ Karena acara buka puasa bersama ini baru pertama kali dilaksankan di mushollah Darul Falah, kami hanya mengundang jamaah yang biasa sholat tarawih di Darul Falah dan mengundang ustad H.Hasan Basri ketua pengasuh pondok pesantren Raudatul Mohibbin sebagai penceramah “ Katanya

Berdasarkan pantauan koresponden media Beritalima.com, para jamaah mulai berdatangan ke mushollah Darul Falah sejak pukul 16.30 wib. Acara Tauziah dimulai 20 menit sebelum masuk waktu buka puasa.

Usai buka puasa bersama dan sholat magrib secara berjamaah acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berupa sembako bagi jamaah perempuan, sarung untuk jamaah laki laki dan untuk jamaah anak anak dapat bagian amplop.
Salah seorang jamaah , Sam un Al Gozy mengaku merasa sangat senang dengan acara tersebut, dan berharap agar di tahun tahun berikutnya untuk terus dilaksanakan dan lebih ditingkatkan.

“ Tadi saya lihat acaranya cukup ramai dan penuh keakraban. Dengan berbuka puasa bersama ini kita bisa saling berbagi. Untuk itu saya berharap acara ini biasa dilaksanakan tiap tahun di bulan Ramadhan dan ditingkatkan,” Harap Al Gozy.(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait