Serah Terima Jabatan Baru Waka Polres dan Kasat Reskrim Polres Sergai 

  • Whatsapp

FOTO: Prosesi Serah Terima Jabatan Baru Waka Polres dan Kasat Reskrim Polres Sergai 


Serdang Bedagai, Beritalima.com— Wakil Kepala Polisi Serdang Berdagai, Kompol Irma Ginting SH dipindah tugaskan, Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumateran Utara (Sumut) No : Kep / 1002 / XI / 2016 tanggal 29 Nop 2016 Selasa (13/12), Kompol Erizal SH MH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Renmin Ro Ops Polda Sumut, saat ini resmi menjabat sebagai Waka Polres Serdang Bedagai, menggantikan Kompol Irma  Ginting  SH yang mendapat tugas baru sebagai Kanit 3 Bag Was idik Reskrim umum Polda Sumut.

Tidak itu saja, jabatan Kasat reskrim yang selama ini di emban oleh AKP  Aron TM Siahaan SH  juga diserah terimakan  kepada  orang yang selama ini mengurusi media dan dekat dengan  wartawan  di Polres Deli serdang  yakni  M. Agustiawan ST, SIK . Acara  serah terima jabatan tersebut  langsung di pimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Eko Suprihanto.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas prestasi, dan kerja sama selama bertugas di Polres Sergai, yang cukup membantu pimpinan selama bertugas di wilayah hukum polres sergai,” ucap AKBP. Eko Suprihanto, dalam sambutannya.

Selanjutnya, Kepada Pejabat yang baru Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Erizal diharapkan dapat menjalankan amanah  dengan baik dalam membantu Kapolres Melaksanakan pengawasan dan pengendalian serta mengkoordinir pelaksanaan tugas  seluruh satuan organisasi.

“Untuk kasat reskrim yang baru  segera menyesuaikan diri dengan karakteristik daerah serdang bedagai yang rentan dengan Kasus kasus yang menonjol seperti Curas, Curat, Curamor serta Bajing loncat dan termasuk permasalahan kasus tanah yang mengakibatkan konflik sosial.” tegas Kapolres.

Acara serah terima tersebut, bertempat di aula Patria Tama Polres Serdang  Bedagai yang di hadiri oleh Kabag, Kasat, kapolsek, Perwira  dan personil, turut juga hadir Ketua Cabang Bayangkari  Polres Berdang Bedagai Ny Siska Eko serta pengurus Bhayangkara.

(sugi)

Photo:Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.Sik.MH Serah terimah Jabatan Baru Waka Polres dan Kasat Reskrim Polres Sergai

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *