Serah Terima Program Bantuan Pemberdayaan Ekonomi dari Telkomsel dan Rumah Zakat untuk UMKM

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com|Pemerintah kota Palembang bekerja sama Corporate Social Responsibility (CSR) terus memberdayaan perekonomian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ditengah kondisi pandemi.

Kali ini program pemberdayaan ekonomi tersebut dilaksanakan oleh Telkomsel dan Rumah Zakat menjadi wujud nyata bagi masyarakat UMKM yang sangat membutuhkan pinjaman modal usaha. Kamis 15/10/2020.

Bacaan Lainnya

“Hal ini dibenarkan Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali dalam membantu masyarakat kecil, seperti kita ketahui Telkomsel dan Rumah Zakat dalam membantu masyarakat memajukan usaha mereka. Ditengah kondisi seperti ini saya mengajak kepada banyak pihak bergabung guna membantu mereka dalam memajukan usaha mereka.

“Selain itu juga dari Pemerinta kota Palembang sendiri sudah memiliki program bantuan UMKM pada tahun ini ada 4 ribu yang akan kita pinjamkan kepada masyarakat tanpa bunga dan agunan. Bagi mereka yang belum mengetahui bagaimana proses peminjaman tersebut silakan datang ke Kecamatan masing-masing,” jelasnya, Kamis, 15 Oktober 2020 saat melakukan serah terima Program Pemberdayaan Ekonomi bersama Telkomsel dan rumah zakat.


Dengan bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutukannya. ucapnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait