Serahkan Bantuan Bola Kaki, Hetifah Penuhi Aspirasi Pemuda Paser

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Untuk memenuhi aspirasi pecinta sepak bola di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, pimpinan Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian memberi bantuan bola kaki.

Bantuan bola kaki itu langsung diserahkan wakil rakyat dari Kalimantan Timur (Kaltim) tersebut di Hotel Kyriad Sadurengas Jalan Kusuma Bangsa, Tepian Batang, Tanah Grogot, Kalimantan Timur beberapa hari lalu.

Ya, bantuan itu diberikan Hetifah bermula dari rangkaian proses yang dimulai dari aspirasi beberapa pemuda pecinta bola terkait minimnya bantuan dari pemerintah pusat dibidang olah raga khususnya sepak bola belakangan ini.

“Alhamdulillah, setelah melalui beberapa proses di Kementrian yang cukup alot, akhirnya bola-bola bisa langsung diterima oleh para pemuda ini. Semoga kedepan bisa memajukan sepak bola disini,” jelas Hetifah keterangan tertulis melalui WhatsApp (WA) kepada Beritalima.com. Jumat (31/5).

Dikatakam Hetifah, selain menyerahkan bantuan bola kaki kepada masyarakat Paser, masih ada ribuan bola kaki lainnya yang bakal segera diserahkan kepada klub bola di Penajam, Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Bontang, dan Berau. “Mereka juga menyampaikan aspirasi yang sama. Puji syukur semua sudah dibagikan,” kata dia.

Ditemui terpisah, salah satu pelatih sepak bola dan pengusul aspirasi di Kabupaten Paser, Said menjelaskan, sudah berapa tahun terakhir tidak ada perhatian pemerintah pusat terhadap kemajuan sepak bola di Paser.

“Sudah lama kami tidak mendapatkan bantuan-bantuan seperti ini, dan berkat aspirasi dari teman-teman pecinta bola serta perjuangan Ibu Hetifah akhirnya bisa terealisasi,” kata Said.

Acara penyerahan bantuan bola kaki ini juga dihadiri Yusuf Sumako, selaku Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga yang mengapresiasi bantuan ini.

“Kami dari dinas berterima kasih atas bantuan bola kaki ini, semoga bantuan tersebut dapat meningkatkan prestasi club sepak bola di Paser,” demikian Said. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *