Seratus Lebih Fotografer Profesional Akui Kehebatan ZenFone Zoom S

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Guna membuktikan ZenFone Zoom S khusus dibuat untuk keperluan fotografi, ASUS mengajak lebih dari 100 fotografer profesional di Indonesia menggunakan smartphone itu. Hasilnya, mereka sangat menyukai fitur-fitur fotografi yang pada perangkat itu.

Salah satu fotografer senior Indonesia, Darwis Triadi, ikut mencoba smartphone yang punya kemampuan perbeseran hingga 12 kali ini. Darwis mengatakan, sangat menyukai fitur bukaan lensa pada ZenFone Zoom S yang mencapai f/1.7 atau hampir menyemai bukaan lensa sebuah kamera profesional.

“Fotografi itu bukan hanya menitikberatkan pada alat atau sekedar bicara soal kamera. Namun yang penting sebetulnya bagaimana cahaya itu terserap sehingga mampu menghasilkan gambar yang baik disebabkan cukupnya cahaya yang masuk,” kata Darwis di Jakarta, Selasa (14/6/2017).

Dengan demikian, menurut Darwis, peralatan kamera baik itu DLSR ataupun smartphone, asalkan bisa mendapatkan cahaya yang cukup tentu akan mampu menghasilan kualitas gambar yang baik.

Melalui aperture f/1.7 itu, lanjut Darwis, ZenFone Zoom S akan memiliki dukungan cahaya yang cukup untuk mereproduksi gambar yang berkualitas.

Menurut Roy Genggan, fotografer kawakan lainnya, sisi unik dari ZenFone Zoom S yang dia temukan adalah ada fitur manual. Dari sana, ia bisa mengubah speed, ISO, WB, dan Optical Zoom-nya.

“Ketersediaan fitur manual dalam perangkat smartphone untuk mendukung akfitivitas fotografi itu sangat penting. Karena itu akan sangat membantu para peminat fotografi menghasilkan karya foto yang bagus,” kata Roy.

Sementara itu, para fotografer lain yang ikut menjajal kemampuan ZenFone Zoom S datang dari beragam genre dan minat, antara lain landscape, commercial, fashion, lifestyle, travel, serta komunitas fotografi. Karya-karya para fotografer papan atas ini dapat dilihat melalui situs web https://www.asuszenfone.id/campaign/zoom-100-masters.

ZenFone Zoom S dirancang dengan dual kamera yang sangat mumpuni untuk fotografi, dengan aperture f/1.7 yang membuat kamera ini dapat menangkap gambar dengan sempurna dalam keadaan gelap, serta memiliki kamera yang dapat melakukan zoom hingga 12x.

“ZenFone Zoom S sengaja dirancang sebagai device yang mumpuni untuk menunjang kegiatan fotografi,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Rabu (14/6/2017).

“Para pehobi foto baik yang pemula maupun profesional, dapat menjadikannya perangkat pendamping utama mereka mengabadikan momen-momen indah yang ditemui dimana saja,” kata Galip lagi.

Dengan telah digunakan dan direkomendasikan lebih dari 100 fotografer profesional, kata Galip, pengguna tidak perlu ragu untuk memilih ASUS Zenfone Zoom S sebagai smartphone andalan buat melakukan photo hunting. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *